23 Februari 2008

Pikiran Jalan Lelaki

Kaum perempuan selalu merasa tidak mengerti jalan pikiran pasangannya, karena memang lelaki sulit dimengerti. Tidak ada salahnya anda simak beberapa langkah dibawah ini agar lebih memahami kaum lelaki.

Sama seperti anda yang tidak ingin dinilai berdasarkan penampilan fisik, lelaki juga tidak ingin dinilai berdasarkan material. Mereka sadar anda mempertimbangkan mereka dari segi financial juga.

Cemburu kecil memang akan menambah romantisme, tapi jika cemburu anda sudah sering dan mendominasi maka mereka menganggap anda tidak mempercayai mereka.

Jika anda marah karena merasa pasangan tidak mengetahui apa yang anda mau, maka hal itu percuma. Mereka memang tidak tahu. Sebaiknya, jika anda inginkan sesuatu maka katakan terus terang.

Saat pasangan anda selalu melirik perempuan seksi yang mereka lihat, bukan berarti mereka ingin berpacaran dengan mereka. Percayalah, mereka hanya mengagumi ciptaan Tuhan.

Kaum lelaki sangat menghargai jika anda bisa membuatkan sebuah masakan untuknya. Meski itu pun hanya sebatas nasi goreng sandwich, jadi sesekali buatkan khusus untuknya.

Pasangan anda tidak terlalu peduli apakah busana yang anda pakai sedang ‘in’ atau tidak. Mereka hanya ingin anda nyaman dengan diri anda sendiri.

Lelaki sangat menjaga gengsi mereka diantara teman-temannya. Jadi jika ada hal-hal pribadi yang seharusnya anda berdua saja yang tahu, maka biarkan hal tersebut menjadi rahasia kalian berdua.

Percaya pada teman-teman lelaki anda. Saat anda dan pasangan sedang berselisih, cobalah meminta bantuan kepada teman lelaki anda karena mereka adalah sumber yang bisa dipercaya. Mereka bisa memahami kekasih anda dengan gaya bicara dan bahasa yang sama.

Mengatakan ‘Aku Cinta Kamu’ adalah langkah yang besar bagi seorang lelaki. Karena memang sebagian besar lelaki menunggu anda mengatakannya duluan. Semoga berhasil. (perempuan)

Tidak ada komentar: